Wednesday 20 August 2014

YUI – I Remember You Terjemahan Indonesia

Posted by chokyuhyuna at 4:52 am


kaze wa mou tsumetai keredo
(Angin berhembus dengan dingin)

natsukashii sora no nioi ga shitanda
(Tapi aku bisa mencium bau langit yang penuh kenangan itu)

hoomu kara umi ga mieru
(Aku bisa melihat laut dari stasiun kereta api)

kono basho de kimi wo sagashiteru
(Di sini aku mencarimu)
kisetsuhazure no saafu boodo ni

(Hari-hari telah berlalu)

ano natsu wa kitto ikiteru
(Namun musim panas masih ada di sana, di papan luncur ku)

taiyou wa zutto oboeteita hazu sa
(Matahari selalu mengingat semuanya)

ne kikoeteru
(Bisakah kau mendengarku?)
namida wa mise naitte kimi wa sou itte
(Kau mengatakan untuk tidak menangis)

boku tachi wa futarite wo futta
(Dan kita saling melambaikan tangan)

sayonara wa iwanai da karate wo futta
(Kita tidak mengucapkan selamat tinggal, hanya melambaikan tangan)

yuuyake ni kieta
(Dan kau menghilang dalam tenggelamnya matahari)
I remember you
(Aku mengingatmu)
sabita gitaa kakaeru tabini
(Setiap aku menggenggam gitar tua ini)

ano uta ga mune no oku wo tsukamu kedo
(Lagu itu menangkap hatiku)

ima mo madasaenai hibi
(Bahkan sekarang hari-hari masih suram)

kono basho de boku wa sugoshiteru
(Di sini aku mencarimu)
dakedo omounda dare kano tameni
(Tapi aku berfikir)

kitto bokura wa ikiteru
(Kita pasti hidup untuk seseorang)

taiyou ga kitto oshiete kuretanda
(Matahari pasti mengingat semuanya)

ne kikoeteru
(Bisakah kau mendengarku?)
namida wa mise naitte kimi wa sou itte
(Kau mengatakan untuk tidak menangis)

boku tachi wa futarite wo futta
(Dan kita saling melambaikan tangan)

sayonara wa iwanai da karate wo futta
(Kita tidak mengucapkan selamat tinggal, hanya melambaikan tangan)
yuuyake ni kieta
(Dan kau menghilang dalam tenggelamnya matahari)

I remember you
(Aku mengingatmu)

are kara no boku wa aikawarazu da kedo
(Aku masih sama seperti yang dulu)

honno sukoshi jishin ga arunda yeah
(Tapi sekarang aku sedikit lebih percaya diri)

namida wo koraeteru yakusoku dakara
(Aku berjanji untuk menahan air mata ini)

dare yori mo tsuyokunara nakucha
(Aku harus lebih kuat dari siapapun)

sayonara wa iwanai datte me wo tojite
(Kita tidak perlu mengucapkan selamat tinggal, karena itu saat aku menutup mata)

sugu ni aeru
(Aku bisa melihatmu)

I remember you
(Aku mengingatmu)

0 comments:

Post a Comment

 

Music make colour your day, and feel good Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review