Thursday 11 July 2019

Somi (전소미) – BIRTHDAY Terjemahan Indonesia

Posted by chokyuhyuna at 3:48 am
Hasil gambar untuk somi birthday terjemahan indonesia


Hey boy, how you doing?
Hai boy, bagaimana kabarmu?

뻔한 인사 할래
Ppeonhan insa anhallae
Aku tak akan menyapamu

잘라서 말할게
Ttak jallaseo malhalge
Aku akan bicara lansung ke intinya

하루 하루 지루해
Haru haru jiruhae
Setiap hari sungguh membosankan


이해 못하면
Nae mal ihae moshamyeon
Jika kau tak mengerti apa yang ku bilang

하는 척이라도
Haneun cheogirado hae
Pura – pura saja kalau kau mengerti

나를 원하는 보단
Nareul wonhaneun neo bodan
Kau lebih menginginkanku

내가 원하는 원해
Naega wonhaneun geol wonhae
Aku ingin apa yang kau mau

I got all the boys coming round to my yard
Aku mengundang semua anak laki – laki datang ke halamanki

I’m shaking that thing like a pola-polaroid
Aku mengguncangkannya seperti sebuah polaroid

I’ll give you that ooh
Aku akan memberimu itu ooh

You give me that too
Kau juga memberikan itu

It’s always a surprise
Itu selalu sebuah kejutan

When I step up in the room it’s like
Saat aku melangkah di kamarku, itu seperti

이제 멋대로 매일매일
Ije nae meosdaero maeilmaeil
Sekarang aku akan menjalani hariku sesuka hati

절대 없을 거야 지루할
Jeoldae eopseulgeoya jiruhal teum
Tak aka nada celah waktu yang membosankan

예전에 찾지 Baby
Yejeone nal chajjima baby
Jangan mencari diriku yang dulu, sayang

새로운 나로 다시 태어날 테니까
Saeroun naro dasi taeeonal tenikka

Karena aku sudah terlahir sebagai diriku yang baru

***
(Okay okay)

이기적이라지만 어떡해 Hey ey ey
Igijeogirajiman eotteokhae Hey ey ey
Aku memang egois, lalu harus bagaimana lagi? Hey ey ey

(Okay okay)

I’m a shake it shake it shake it
Like it was my birthday
I’m a shake it shake it shake it
Like it was my birthday

Oops you’re not invited
Yeah you’re not invited
Oops you’re not invited

오늘은 맘대로 할래
Oneureun nae mamdaero hallae
Hari ini aku akan berbuat sesuka hati

Everyday is my birthday


It goes Bang Bang

어때 Love shot
Eottae Love shot
Bagaimana Love shot

터뜨려 Fireworks 심장에 팡팡
Teotteuryeo Fireworks simjange bangpang
Nyalakan kembang apinya, jantungku berdegub kencang

마주치면 감탄해 Like uh
Majuchimyeon da gamtanhae like uh
Kau akan terkagum – kagum saat kita beradu pandang, like uh

그럼 반응해 당연해 Like duh
Geureom nan baneunghae dangyeonhae like duh
Ya tentu saja aku akan bereaksi, like duh

Alright alright alright alright

하고 불께 Can you blow my mind
Nan hu hago bulkke Can you blow my mind
Aku akan terbakar setelah, bisakah kau membuat perasaaankku melayang

더도 말고 덜도 말고 오늘처럼
Deodo malgo deoldo malgo ttak oneulcheoreom
Tidak lagi, tidak lagi, seperti hari ini saja

흔들어
Nae mam heundeureojwo
Guncanglah hatiku ini


이제 멋대로 매일매일
Ije nae meosdaero maeilmaeil
Sekarang aku akan menjalani hariku sesuka hatiku

절대 없을 거야 지루할
Jeoldae eopseul geoya jiruhal teum
Tak aka nada celah waktu yang membosankan

예전에 찾지 Baby
Yejeone nal chajjima baby
Jangan mencari diriku yang dulu, sayang

니가 알던 여기 없으니까
Nega aldeon nan yeogi eopseunikka
Karena aku sudah terlahir sebagai diriku yang baru

***
(Okay okay)

이기적이라지만 어떡해 Hey ey ey
Igijeogirajiman eotteokhae Hey ey ey
Aku memang egois, lalu harus bagaimana lagi? Hey ey ey

(Okay okay)

I’m a shake it shake it shake it
Like it was my birthday
I’m a shake it shake it shake it
Like it was my birthday

Oops you’re not invited
Yeah you’re not invited
Oops you’re not invited

오늘은 맘대로 할래
Oneureun nae mamdaero hallae
Hari ini aku akan berbuat sesuka hati

Everyday is my birthday

나의 365 and 24/7
Naui 365 and 24/7
365 hariku dan 24/7 jamku


Il wol hwa su mok geum to
Minggu, senin, selasa, rabu, kamis, jum’at, sabtu

It’s my birthday
It’s my birthday

나의 매순간 시간
Naui maesungan sigan bun cho
Setiap jam, menit, detik dari waktuku

새로 태어나는 기분이야
Saero taeeonaneun gibuniya
Aku merasa seperti dilahirkan kembali

It’s my birthday

내가 태어나서 잘난 어떡해
Naega jal taeeonaseo jalnan geol eotteokhae
Aku terlahir dengan begitu baik, bagaimana ini?

내가 태어나서 잘난 어떡해
Naega jal taeeonaseo jalnan geol eotteokhae
Aku terlahir dengan begitu baik, bagaimana ini?

Oops you’re not invited
Yeah you’re not invited
Oops you’re not invited

오늘은 맘대로 할래
Oneureun nae mamdaero hallae
Hari ini aku akan berbuat sesuka hatiku


Everyday is my birthday

0 comments:

Post a Comment

 

Music make colour your day, and feel good Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review