Thursday 22 August 2019

EVERGLOW (에버글로우) - Adios Terjemahan Indonesia

Posted by chokyuhyuna at 10:01 pm
Hasil gambar untuk everglow adios

EVERGLOW
Ah Ah

안녕 이란 말이 no no
annyeong iran mari no no
Kata-kata semacam kata ''Hai", tidak, tidak 

만날 하는 인사뿐이니 no no
mannal ttae haneun insappunini no no
Apakah itu satu-satunya hal yang kau katakan saat kita bertemu? Tidak tidak

상황 파악 안되지
sanghwang paak andoeji
Kau tak mengerti situasinya, bukan?


yeah yeah

보이게 숨으라는
an boige sumeuraneun tteus
Bersembunyi itu berarti kau tak terlihat

그만 사라지란
geuman sarajiran tteus
hentikan itu berarti kau harus pergi 

테니 어서 빨리 서둘러
set sel teni eoseo ppalli seodulleo
Aku akan menghitung sampai tiga, cepatlah bergegas

yeah yeah

변명거린 거기까지 충분해
byeonmyeonggeorin geogikkaji chungbunhae
Itu cukup untuk sebuah alasan

blah blah
가능하면
deo ganeunghamyeon
Jika memungkinkan


아주 멀리 떠나줬으면
aju meolli tteonajwosseumyeon hae
pergi sejauh mungkin yang kau bisa

I just wanna let you know

눈에 띄지 않게
nae du nune ttuiji anhge
menjauhlah dari pandanganku

작아지게
wae neon nal jagajige hae
Kenapa kau membuatku merasa sangat kecil?

맴돌기만
nan neul neol maemdolgiman hae
Aku selalu berada di dekatmu

슬퍼지게
wae neon nal seulpeojige hae
Kenapa kau membuatku sedih?

처음부터 주인공은 나였어야
cheoeumbuteo juingongeun nayeosseoya hae
Aku harusnya jadi karakter utama sejak awal

Goodbye Au Revoir Adios
what
Goodbye Au Revoir Adios
yeah
Goodbye Au Revoir Adios
sh
Goodbye Au Revoir Adios

Goodbye Au Revoir Adios

Lalalala oh— hey

See You Later 필요 없어
See You Later da piryo eopseo
See You Later, aku tak butuh semua itu

See You Later
Goodbye Au Revoir Adios
See You Later 필요 없어
See You Later da piryo eopseo
See You Later aku tak butuh semua itu

Goodbye Au Revoir Adios

나답지 않다니 그럼
nadapji anhdani geureom nan deo
Aku tidak seperti diriku?

wanna go bang bang

웃으니 장난인 아나
useuni jangnanin jul ana bwa
Apa kau tersenyum? Kau pikir ini hanya lelucon

want me to hang man

NA NA to the A A to the NO NO NO

끝내 볼까 이제 너랑
kkeutnae bolkka ije neorang
Biarkan aku mengakhiri ini, sekarang dengan kamu itu

GO GO GO

love me hate me

하루에 번씩 crazy
harue myeot beonssik crazy
beberapa kali sehari jadi gila

이런 내가 oh ratatata
ireon naega oh ratatata—
Seperti ini aku

나에 대한 입도 뻥긋 해줬으면
nae daehan geon ipdo ppeonggeut an haejwosseumyeon hae
Aku tak ingin kau mengatakan apapun tentang diriku

I just wanna let you know

귀에 들리게
nae du gwie an deullige
bahwa itu tak terdengar di telingaku ini 

작아지게
wae neon nal jagajige hae
Kenapa kau membuatku merasa sangat kecil?

맴돌기만
nan neul neol maemdolgiman hae
Aku selalu berada di dekatmu

슬퍼지게
wae neon nal seulpeojige hae
Kenapa kau membuatku sedih?

처음부터 주인공은 나였어야
cheoeumbuteo juingongeun nayeosseoya hae
Aku harusnya jadi karakter utama sejak awal

Goodbye Au Revoir Adios
what
Goodbye Au Revoir Adios
yeah
Goodbye Au Revoir Adios
sh
Goodbye Au Revoir Adios

Goodbye Au Revoir Adios

Lalalala oh— hey

See You Later 필요 없어
See You Later da piryo eopseo
See You Later, aku tak butuh semua itu

See You Later
Goodbye Au Revoir Adios
See You Later 필요 없어
See You Later da piryo eopseo
See You Later aku tak butuh semua itu

Goodbye Au Revoir Adios

Nanana-nananana-nanananananana
Nanana-nananana-nanananananana
Nanana-nananana-nanananananana
Nanana-nananana

Goodbye Au Revoir Adios


0 comments:

Post a Comment

 

Music make colour your day, and feel good Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review