Thursday 8 August 2019

Jennie - Solo Terjemahan Indonesia

Posted by chokyuhyuna at 9:15 am

Image result for jennie solo

천진난만 청순가련
Cheonjinnanman cheongsungaryeon
Lugu dan lembut

새침한 이젠 지쳐  
Saechimhan cheok ijen jichyeo na
Aku lelah berpura-pura

귀찮아 
Gwichanha
Aku sudah muak

매일 어디야 밥은
maeil mwo hae eodiya babeun jal ja
Kamu lagi apa? Lagi dimana? Sudah makan? Selamat malam

Baby 자기 여보 보고 싶어
Baby jagi yeobo bogo sipeo 
Sayang, aku merindukanmu


부질없어
da bujileopseo 
Semua itu tak ada gunanya

You got me like 
Kau membuatku… 

이건 아무 감동 없는
igeon amu gamdong eopsneun 
Ini bukan kisah cinta yang menyentuh

Love Story

어떤 설렘도 어떤 의미도
eotteon seollemdo eotteon uimido 
Tak ada asmara, tak ada ketulusan

네겐 미안하지만
negen mianhajiman 
Aku minta maaf

I’m not sorry
tapi aku tak menyesal 

오늘부터
oneulbuteo nan nan nan
Mulai hari ini…

빛이 나는 솔로
bichi naneun sollo 
Aku bersinar, sendiri

빛이 나는 솔로
 bichi naneun sollo
 Aku bersinar, sendiri

 I’m going solo lo lo lo lo lo
Aku akan sendiri
 I’m going solo lo lo lo lo lo
Aku akan sendiri
Used to be your girl
Aku pernah jadi kekasihmu
Now I’m used to being the good
Sekarang aku jadi yang terbaik
You’re sittin’ on your feelings
Kau duduk di atas penderitaanmu
I’m sittin’ on my throne
Aku duduk di singgasanaku
I ain’t got no time for the troubles in your eyes
Aku tak punya waktu permasalahkan yang kau masalahkan
This time I’m only lookin’ at me, myself and I
Kali ini aku hanya lihat pada diriku sendiri
(I’m goin' solo) I’mma do it on my own now
(Aku akan sendiri) Sekarang aku akan melakukannya seorang diri
Now that you’re alone, got you lookin’ for a clone now
Sekarang kau sendirian, membuatmu ingin mencari yang sama
(So low) That’s how I’m gettin’ down
(Tak kan diam saja) Itulah caraku meraihnya
Destined for this and the crown
Ditakdirkan untuk ini dan mahkota
Sing it loud like (oh, oh, oh)
Nyanyikan dengan keras seperti


이건 아무 감동 없는
igeon amu gamdong eopsneun 
Ini bukan kisah cinta yang menyentuh

Love Story

어떤 설렘도 어떤 의미도
eotteon seollemdo eotteon uimido 
Tak ada asmara, tak ada ketulusan

네겐 미안하지만
negen mianhajiman 
Aku minta maaf

I’m not sorry
tapi aku tak menyesal 

오늘부터
oneulbuteo nan nan nan 
Mulai hari ini…


빛이 나는 솔로
bichi naneun sollo 
Aku bersinar, sendiri

빛이 나는 솔로
 bichi naneun sollo
 Aku bersinar, sendiri

I’m going solo lo lo lo lo lo
Aku akan sendiri
I’m going solo lo lo lo lo lo
Aku akan sendiri

만남 설렘 감동 뒤엔
mannam seollem gamdong dwien
Setelah hubungan, romansa, emosi di sana

이별 눈물 후회 그리움
ibyeol nunmul huhoe geulium
Perpisahan, air mata, penyesalan, kerinduan

홀로인 좋아 나다워야 하니까
holloin ge joha nan nadawoya hanikka
Aku suka sendiri, karena aku harus jujur pada diriku sendiri

자유로운 바람처럼
jayuloun balamcheoleom
Seperti angin yang berhembus

구름 위에 별들처럼
guleum wie byeoldeulcheoleom
Seperti bintang-bintang di atas awan

멀리 가고 싶어 밝게 빛나고 싶어 
meolli gago sipeo balgge bichnago sip-eo
Aku ingin pergi jauh, aku ingin bersinar cerah


빛이 나는 솔로
bichi naneun sollo
Aku bersinar, sendiri

I’m going solo lo lo lo lo lo
Aku akan sendiri
I’m going solo lo lo lo lo lo
Aku akan sendiri



0 comments:

Post a Comment

 

Music make colour your day, and feel good Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review