Thursday 8 August 2019

BLACKPINK - Kill This Love Terjemahan Indonesia

Posted by chokyuhyuna at 9:18 am
Image result for blackpink kill this love

Yeah, yeah, yeah
BLACKPINK IN YOUR AREA!
BLACKPINK ADA DI TEMPATMU!
Yeah, yeah, yeah


천사 같은 "hi" 끝엔 악마 같은 "bye"
Cheonsa gat-eun "hi" kkeut-en agma gat-eun "bye"
Setelah "hai" yang manis, selalu ada "selamat tinggal" yang pahit

매번 미칠듯한 high 뒤엔 뱉어야 하는 price
Maebeon michildeushan high dwien baet eoya haneun price
Setelah setiap kegilaan, ada harga yang harus kau bayar

이건 답이 없는 test
Igeon dab-i eobsneun test
Tak ada jawaban untuk tes ini


매번 속더라도 yes
Maebeon sogdeolado yes
Aku akan selalu jatuh hati

딱한 감정의 노예
Ttaghan gamjeong-ui noye
Aku adalah budak dari emosiku

얼어 죽을 사랑해 yeah
Eol-eo jug-eul salanghae
Persetan dengan cinta tak berperasaan ini

Here I come kick in the door
Di sini aku datang menendang pintu

가장 독한 걸로 uh
Gajang doghan geollo jwo
Beri aku yang terkuat

뻔하디 뻔한 love (love)
Ppeonhadi ppeonhan geu love
Cinta itu begitu jelas

내놔봐 give me some more
Deo naenwabwa give me some more
Beri aku lebih banyak, beri aku lebih banyak

알아서 매달려 벼랑 끝에
Al-aseo maedallyeo byeolang kkeut-e
Berpeganglah pada ujung tebing jika kau maj

한마디면 like 헤벌레
Hanmadimyeon tto like hebeolle hae
Hanya dengan satu kata kau akan bersinar lagi

따뜻한 떨림이 새빨간 설렘이
Geu ttatteushan tteollim-i saeppalgan seollem-i
Perasaan gugup yang hangat itu, kegembiraan berlebihan

마치 heaven 같겠지만
Machi heaven gatgessjiman
Merasa seperti surga, tetapi

You might not get in it
Kau mungkin tak masuk ke dalamnya

Look at me, look at you
Lihat aku, lihat dirimu

누가 아플까
Nuga deo apeulkka
Siapa yang akan lebih sakit

You smart (you smart) 누가 you are
You smart nuga you are
Kau pintar seperti siapa? Seperti kau

눈에 피눈물 흐르게 된다면
Du nun-e pinunmul heuleuge doendamyeon
Jika kau menangis, air mata darah yang akan keluar

So sorry (so sorry) 누가 you are
So sorry nuga you are
Maaf, seperti siapa? Kau

어떡해 나약한 견딜 없어
Na eotteoghae nayaghan nal gyeondil su eobs-eo
Apa yang harus aku lakukan, aku tak tahan diriku begitu lemah

애써 눈을 가린
Aesseo du nun-eul galin chae
Sementara aku memaksakan diriku untuk menutup mata

사랑의 숨통을 끊어야겠어
Salang-ui sumtong-eul kkeunh-eoyagess-eo
Aku harus mengakhiri cinta ini


Let's kill this love!
Ayo akhiri cinta ini!
Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum
Let's kill this love!
Ayo akhiri cinta ini!
Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum


Feelin’ like a sinner
Merasa seperti pendosa
It's so fire with him I go boo hoo
Ini sangat membara dengannya aku pergi boo hoo
He said you look crazy
Dia bilang kau terlihat gila
Thank you baby
Terima kasih sayang
I owe it all to you
Aku berhutang semuanya padamu
Got me all messed up
Membuatku kacau
His love is my favorite
Cintanya adalah kesukaanku
But you plus me sadly can be dangerous
Tapi kelebihanmu membuatku sedih dan bisa berbahaya


Lucky me, lucky you
Aku beruntung, kau beruntung

결국엔 거짓말 we lie (we lie)
Gyeolgug-en geojismal we lie
Bagaimanapun akhirnya kita akan berbohong

So what? So what?
Jadi kenapa? Jadi kenapa?

만약에 내가 지우게
Man-yag-e naega neol jiuge
Jika akhirnya aku melupakanmu

된다면 so sorry
Doendamyeon so sorry
Aku sangat menyesal

I'm not sorry
Aku tak merasa bersalah

어떡해 나약한 견딜 없어
Na eotteoghae nayaghan nal gyeondil su eobs-eo
Apa yang harus aku lakukan? Aku tak tahan kalau begitu lemah

애써 눈물을 감춘
Aesseo nunmul-eul gamchun chae, eh
Sementara aku memaksa diri untuk menyembunyikan air mataku, eh

사랑의 숨통을 끊어야겠어
Salang-ui sumtong-eul kkeunh-eoyagess-eo
Aku harus mengakhir cinta ini

Let's kill this love!
Ayo akhiri cinta ini!
Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum
Let's kill this love!
Ayo akhiri cinta ini!
Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum


We all commit to love
Kita semua berkomitmen untuk mencintai
That makes you cry oh, oh
Itu yang membuatmu menangis
We’re all making love
Kita semua bercinta
That kills you inside yeah
Itu yang memhunuhmu di dalam


We must kill this love (yeah, yeah)
Kita harus mengakhiri cinta ini
Yeah, it's sad but true
Yeah, sedih memang tapi benar
Gotta kill this love (yeah, yeah)
Harus mengakhiri cinta ini
Before it kills you too
Sebelum cinta membunuhmu juga
Kill this love (yeah, yeah)
Akhiri cinta ini
Yeah, it's sad but true
Yeah, sedih memang tapi benar
Gotta kill this love (yeah, yeah)
Harus mengakhiri cinta ini
Let's kill this love!
Ayo akhiri cinta ini!


0 comments:

Post a Comment

 

Music make colour your day, and feel good Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review