Thursday 8 August 2019

Blackpink-Dudu-dudu Terjemahan Indonesia

Posted by chokyuhyuna at 9:34 am
Image result for blackpink dudu


Blackpink
Aye aye
Blackpink
Aye aye

착한 얼굴에 그렇지 못한 태도
Chakhan eolgure geureohji motan taedo
Wajah yang baik tapi sikap yang tidak

가녀린 몸매 가려진 volume 배로
Ganyeorin mommae sok garyeojin volumeeun du baero
Seorang yang besar tersembunyi dalam tubuh yang ramping

거침없이 직진 굳이 보진 않지 눈치
Geochimeopsi jikjin gudi bojin anhji nunchi
Terus melaju tak perdulikan apa kata orang

Black 하면 Pink 우린 예쁘장한 savage (Blackpink)
Black hamyeon pink urin yeppeujanghan savage
Saat kau katakan Black kita katakan Pink, kita liar



원할 대놓고 뺏지
Wonhal ttaen daenohgo ppaesji
Kalau kita ingin, kita akan langsung dapatkan

해도 칼로 베기
Neon mwol haedo kallo mul begi
Yang kau lakukan itu seperti memotong air dengan pisau

손엔 가득한 Fat check
Du sonen gadeukhan fat check
Tangan kita penuh dengan cek tunai

궁금하면 해봐 Fact check
Gunggeumhamyeon haebwa fact check
Kalau kau penasaran, periksa faktanya

높인 꼭대기
Nun nopin kkokdaegi
Harapanku lebih tinggi

만난 물고기
Mul mannan mulgogi
Seperti ikan dalam air

독해 Toxic
Jom dokhae nan toxic
Aku sedikit beracun

You 혹해 I'm foxy
You hokhae I’m foxy
Kau jatuh cinta padaku, aku menarik


생각해
Du beon saenggakhae
Pikir dua kali

흔한 남들처럼 착한 척은 하니까
Heunhan namdeulcheoreom chakhan cheogeun mot hanikka
Aku tak bisa bersikap baik seperti orang lain

착각하지
Chakgakhaji ma
Jangan salah paham

쉽게 웃어주는 위한 거야
Swipge useojuneun geon nal wihan geoya
Aku hanya ramah pada diriku sendiri


아직은 모르겠지
Ajigeun jal moreugeji
Kau mungkin belum benar-benar tahu

굳이 원하면 test me
Gudi wonhamyeon test me
Kalau kau mau, kau boleh uji aku 

보듯이 뻔해
Neon bul bodeusi ppeonhae
Kau terlalu gampang ditebak

만만한 원했다면
Manmanhan geol wonhaedamyeon
Kalau kau menginginkan sesuatu yang mudah

Oh wait til’ I do what I do
Oh tunggu sampai aku melakukannya
Hit you with that ddu-du ddu-du du
Memukulmu dengan ddu-du ddu-du du 
Hit you with that ddu-du ddu-du du
Memukulmu dengan ddu-du ddu-du du


지금 내가 걸어가는 거린
Jigeum naega georeoganeun georin
Jalan yang sekarang ku lalui 

Blackpink four way 사거리
BLACKPINK 4 way sageori
BLACKPINK persimpangan 4 arah

동서남북 사방으로 run it
Dongseonambuk sabangeuro run it
Utara selatan timur barat, semua jalur

너네 버킷리스트 I bought it
Neone beokisriseuteu ssak da I bought it
Semua daftar keinginanmu aku beli

당기는 것도 멀리 밀치는 것도
Neol danggineun geodo meolli milchineun geodo
Aku menarik kemudian mendorongmu jauh

제멋대로 하는 bad girl
Jemeosdaero haneun bad girl
Aku melakukannya semauku karena aku gadis jahat

좋건 싫어하건 누가 뭐라 하던
Johgeon silheohageon nuga mwora hadeon
Kau menyukaiku atau membenciku atau apapun yang orang katakan

When the bat drop it’s another banger
Ketika bass menghantam, itulah pukulan lain

생각해
Du beon saenggakhae
Pikir dua kali

흔한 남들처럼 착한 척은 하니까
Heunhan namdeulcheoreom chakhan cheogeun mot hanikka
Aku tak bisa bersikap baik seperti orang lain

착각하지
Chakgakhaji ma
Jangan salah paham

쉽게 웃어주는 위한 거야
Swipge useojuneun geon nal wihan geoya
Aku hanya ramah pada diriku sendiri


아직은 모르겠지
Ajigeun jal moreugeji
Kau mungkin belum benar-benar tahu

굳이 원하면 test me
Gudi wonhamyeon test me
Kalau kau mau, kau boleh uji aku 

보듯이 뻔해
Neon bul bodeusi ppeonhae
Kau terlalu gampang ditebak

만만한 원했다면
Manmanhan geol wonhaedamyeon
Kalau kau menginginkan sesuatu yang mudah

Oh wait til’ I do what I do
Oh tunggu sampai aku melakukannya
Hit you with that ddu-du ddu-du du
Memukulmu dengan ddu-du ddu-du du 
Hit you with that ddu-du ddu-du du
Memukulmu dengan ddu-du ddu-du du

What you gonna do when I come come through with that that uh uh huh x2
Apa yang kan akau lakukan kalau aku datang seperti itu uh uh huh X2

뜨거워 뜨거워 뜨거워 like fire
Tteugeowo tteugeowo tteugeowo like fire
Panas panas panas seperti api

뜨거워 뜨거워 뜨거워 like fire
Tteugeowo tteugeowo tteugeowo like fire
Panas panas panas seperti api

뜨거워 뜨거워 뜨거워 like fire
Tteugeowo tteugeowo tteugeowo like fire
Panas panas panas seperti api

뜨거워 뜨거워 뜨거워 like fire
Tteugeowo tteugeowo tteugeowo like fire
Panas panas panas seperti api

Hit you with that ddu-du ddu-du du
Memukulmu dengan ddu-du ddu-du du


0 comments:

Post a Comment

 

Music make colour your day, and feel good Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review