Thursday 8 August 2019

BLACKPINK - '휘파람'(WHISTLE) Terjemahan Indonesia

Posted by chokyuhyuna at 9:53 am



Image result for blackpink whistle

Hey boy
Make’ em whistle like
Membuatnya bersiul seperti
A missile bomb, bomb
misil, bom bom
Every time I show up, blow up uh
Setiap kali aku muncul, meledakkan uh
Make’ em whistle like
Membuatnya bersiul seperti
A missile bomb, bomb
Misil Bom, Bom
Every time I show up, blow up uh
Setiap kali aku muncul, meledakkan uh

너무 아름다워
Neon neomu areumdawo
Kau sangat cantik

잊을 수가 없어
Neol ijeul suga eobseo
Aku tak bisa melupakan kau

눈빛이 아직 나를
Geu nunbichi ajik nareul
Matamu masih

이렇게 설레게 boom boom
Ireohge seollege hae Boom boom
membuat jantungku berdebar, bum, bum

24/365 오직 너와 같이 하고파
24/365 Ojik neowa gachi hagopa
24/365 Aku hanya ingin bersamamu

낮에도 밤에도
Najedo i bamedo
Sepanjang hari dan saat malam

이렇게 너를 원해
Ireohge neoreul wonhae Ooh ooh
Aku ingin aku suka ini

모든 남자들이 매일 check out
Modeun namjadeuli nal maeil Check out
Semua pria memeriksaku setiap hari

대부분이 가질 있다 착각
Daebubuni nal gajil su itda chakgak
Mereka semua berpikir mereka bisa mendapatkan aku

절대 많은 원치않아
Jeoldae manheun geol wonchianha
Aku tak ingin banyak hal
맘을 원해
mameul wonhae nan
Aku ingin hatimu

심장을 도려내 보여봐
Neon simjangeul doryeonae boyeobwa
Potong hatimu dan tunjukkan

아주 씩씩하게 때론 chic chic 하게
Aju ssikssikhage ttaeron Chic chic hage
Percaya diri, kadang-kadang chic, chic

So hot so hot
Begitu panas, sangat panas

내가 어쩔 모르게
Eojjeol jul moreuge hae
Membuat aku tidak tahu apa yang harus kulakukan

나지막이 불러줘
Najimaki bulleojwo
Memanggilku dengan lembut

귓가에 도는 휘파람처럼
Nae gwitgae doneun hwiparamcheoreom
Seperti peluit di telingaku

이대로 지나치지 마요
Idaero jinachiji mayo
Jangan lewati aku

너도 나처럼
Neodo nacheoreom nal
Jika kau tidak bisa melupakan

잊을 수가 없다면 whoa
Ijeul suga eobtdamyeon Whoa
Aku sebelumnya, whoa

향한 마음은 Fire
Neol hyanghan i maeumeun Fire
Hatiku untukmu adalah api

심장이 빠르게 뛰잖아
Nae simjangi ppareuge ttwijanha
Jantungku berdebar begitu cepat

점점 가까이 들리잖아
Jeomjeom gakkai deullijanha
Kau bisa mendengar lebih dekat dan lebih dekat

휘파람
Hwiparam
Bersiul
파람 파람
Uh hwi param param param
Uh bersiul, bersiul, bersiul
(Can you hear that)
(Bisakah kamu dengar itu)
파람 파람
Hwi parapara para bam
Bersiul, bersiul, bersiul
휘파람
Hwiparam
Bersiul
파람 파람
Uh hwi param param param
Uh bersiul, bersiul, bersiul
(Can you hear that)
(Bisakah kamu dengar itu)
Hwi parapara para bam
Bersiul, bersiul, bersiul

Hold up
Tunggu

아무 하지
Amu mal haji ma
Jangan mengatakan apa-apa

Just whistle to my heart
Bersiullah untuk hatiku

소리가 지금 나를
Geu soriga jigeum nareul
Suara itu membuat

이렇게 설레게
Ireohge seollege hae Boom boom
jantungku berdebar boom boom

생각은 지루해
Saenggakeun jiruhae
Pikiran yang membosankan

느낌이 Shhh
Neukkimi Shh
Perasaan yang shh

Every day all day
Setiap hari sepanjang hari

곁에만 있어줘 zoom zoom
Nae gyeoteman issejwo Zoom zoom
Hanya tinggal di sisiku, memperbesar, memperbesar

Uh 언제나 stylin'
Uh eonjena nan Stylin’
Uh aku selalu Stylin '

도도하지만 앞에선 darlin'
Dodohajiman ne apeseon Darlin’
Aku chic tapi di depanmu, Sayang

뜨거워지잖아 like a desert island
Tteugeowojijanha Like a desert island
Sudah mulai panas seperti di gurun pasir

알아갈수록 울려대는 마음속
Neo alagalsurok ullyeodaeneun maeumsok
Semakin aku mengenalmu, semakin hatiku berdering

그만 내빼 넘어와라 내게 boy
Geuman naeppae neomeowara
Berhenti ragu-ragu, datang ke aku

이젠 checkmate
 Naege Boy ijen Checkmate
Boy, itu skak mat sekarang

게임은 내가 win
Geimeun naega Win (Uh-huh)
Aku memenangkan permainan ini (Uh-huh)

택해 안아줘 더 세게 누가
Nan neol taekhae anajwo deo sege nuga
Aku memilih kamu, aku akan memelukmu lebih erat sebelum seseorang

가로채 가기 전에 내가
Neol garo chae gagi jeone naega (Uh)
Membawa kau pergi jauh (Uh)

이대로 지나치지 마요
Idaero jinachiji mayo
Jangan lewati aku

너도 나처럼
Neodo nacheoreom nal
Jika kau tidak bisa melupakan

잊을 수가 없다면 whoa
Ijeul suga eobtdamyeon Whoa  
Aku sebelumnya, whoa

향한 마음은 Fire
Neol hyanghan i maeumeun Fire
Hatiku untukmu adalah api

심장이 빠르게 뛰잖아
Nae simjangi ppareuge ttwijanha
Jantungku berdebar begitu cepat

점점 가까이 들리잖아
Jeomjeom gakkai deullijanha
Kau bisa mendengar lebih dekat dan lebih dekat

This beat got me feelin’ like
Denyutan ini membuatku merasa seperti
휘파람
Hwiparam
Bersiul
(uh) 파람 파람
Uh hwi param param param
Uh bersiul, bersiul, bersiul
(Can you hear that)
(Bisakah kamu dengar itu)
파람 파람
Hwi parapara para bam
Bersiul, bersiul, bersiul
휘파람
Hwiparam
Bersiul
(uh) 파람 파람
Uh hwi param param param
Uh bersiul, bersiul, bersiul
(Can you hear that)
(Bisakah kamu dengar itu)
파람 파람
Hwi parapara para bam
Bersiul, bersiul, bersiul
This beat got me feelin’ like

Denyutan ini membuatku merasa seperti

바람처럼 스쳐 가는
Baramcheoreom seuchyeoganeun
Aku harap kita tidak hanya akan

흔한 인연이 아니길
Heunhan inyeoni anigil
Berlalu seperti angin

많은 말은 필요 없어
Manheun maleun pilyo eobseo
Tidak perlu banyak kata

지금 너의 곁에
Jigeum neoui gyeote
Kini tinggal bawa aku

나를 데려가
Nareul deryeoga jwo Ooh
Ke sisimu, ooh

Make’ em whistle like
Membuatnya bersiul seperti
A missile bomb, bomb
Misil, bom bom
Every time I show up, blow up uh
Setiap kali aku muncul, meledakkan uh 
Make’ em whistle like
Membuatnya bersiul seperti
A missile bomb, bomb
Misil, bom bom
Every time I show up, blow up uh

Setiap kali aku muncul, meledakkan uh


0 comments:

Post a Comment

 

Music make colour your day, and feel good Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review